buat tombol melayang menggunakan plugin buttonizer

Kamu tentu sempat memandang tombol sokongan pelanggan, tombol berbagi ataupun feedback di situs- situs website ternama yang mempermudah audiens mereka buat menghubungi dengan kilat. Tombol tersebut biasa diletakkan di samping kanan dasar serta senantiasa timbul kala taman website di gulir. Seperti itu yang diucap bagaikan tombol melayang. 

Kamu bisa meningkatkan tombol melayang seragam ke web WordPress Kamu memakai plugin yang bernama Buttonizer.

  
Buttonizer tombol melayang wordpress 

 
bottonizer


Di postingan ini aku hendak membahas secara perinci tentang plugin Buttonizer yang membolehkan Kamu meningkatkan tombol aksi melayang buat tingkatkan konversi ke web WordPress Kamu. Buttonizer tidak cuma plugin yang dapat membuat melayang tombol- tombol berarti di web WordPress Kamu, melainkan plugin ini mempunyai suatu yang lebih dari itu. Saat sebelum kita melanjutkan dengan membahas plugin Buttonizer, ayo kita pahami gimana layanan semacam ini bisa menolong bisnis Kamu ataupun apakah masuk ide buat meningkatkan plugin lain yang mempunyai guna semacam ini? BUTTONIZER PLUGIN Apa itu Tombol Aksi Melayang? Tombol aksi melayang dapat sangat bermanfaat dikala Kamu menawarkan produk ataupun layanan apa juga lewat web website Kamu. 


Pelanggan Kamu bisa dengan kilat menghubungi Kamu serta Kamu bisa lekas menuntaskan permasalahan mereka. Tipe sokongan pelanggan yang kilat ini bisa jadi pengubah game buat bisnis Kamu sebab tipe sokongan yang Kamu bagikan dengan kilat merupakan aspek sangat berarti dalam perihal mengelola layanan online ataupun bisnis produk. Tombol aksi Melayang, semacam yang dianjurkan hendak Melayang di bagian sudut dari web Kamu serta hendak membuka jendela dikala diklik serta menunjukkan layanan yang cocok dengan apa yang Kamu seleksi.

 

Ini dapat berbentuk opsi berbagi sosial, formulir umpan balik, form kontak ataupun sistem percakapan langsung serta masih banyak lagi. Metode Kamu berbisnis online berganti tiap dikala serta terdapat produk, aplikasi, ataupun layanan baru yang hendak tiba buat membuat segalanya lebih gampang untuk pengguna dan owner bisnis. Plugin Buttonizer merupakan salah satu perlengkapan yang hendak membuat proses pengelolaan bisnis Kamu lebih simpel.  

Apa itu Plugin Buttonizer? 

Buttonizer merupakan plugin freemium yang maksudnya dia menawarkan tipe free dan tipe premium dari plugin tersebut. Ini merupakan plugin yang sangat simpel serta gampang buat mengawali buat membuat bermacam berbagai tombol aksi langsung melayang pada web WordPress Kamu.

Bila Kamu mau mengawali dengan tipe free, Kamu bisa menginstal serta mengaktifkannya langsung dari dashboard WordPress Kamu serta bila Kamu mau memakai tipe premium, Kamu dapat mendapatkannya dari web Buttonizer. Tombol Buttonizer hendak melayang di bagian sudut web Kamu serta hendak terbuka buat melaksanakan aksi yang di idamkan dikala pengguna mengkliknya. 

Plugin Buttonizer bisa melaksanakan lebih dari 50 aksi berbeda, semacam: Meningkatkan Facebook Messenger Opsi percakapan Whatsapp Twitter Direct Messager Mengirim Email Opsi panggilan telepon Mengirim SMS Membuka URL Tombol berbagi sosial Mencetak halaman Serta banyak lagi Aku pula mangulas tentang seluruh aksi yang bisa dicoba oleh plugin Buttonizer di postingan ini.


Tetapi awal, ayo kita mulai dengan mangulas fitur- fiturnya serta setelah itu metode menginstal plugin serta memandang gimana plugin ini bekerja. 

 Aksi Apa Saja yang Ada?

 
 Semacam yang sudah disebutkan, plugin Buttonizer muncul dengan beberapa aksi berbeda yang bisa Kamu atur buat web Kamu. Dikala Kamu membuat tombol aksi melayang baru, Kamu hendak mempunyai opsi buat memilah dari beberapa aksi berbeda semacam berikut: Aksi Tombol Kontak Memudahkan audiens buat menghubungi Kamu merupakan salah satu aspek terutama serta wajib disediakan dalam bisnis apa juga. Bila pengguna bisa menghubungi Kamu serta mengajukan persoalan buat memperoleh kejelasan tentang permasalahan ataupun kebimbangan yang mereka miliki, Kamu bisa secara langsung mempengaruhi perkembangan serta pemasukan bisnis Kamu. 

Plugin Buttonizer menawarkan beberapa opsi berbeda buat menghubungi Kamu, semacam meningkatkan sebagian metode buat komunikasi sangat terkenal semacam berikut: Aksi panggilan, tampilkan no telepon Aksi email Aksi SMS WhatsApp Facebook Messenger Twitter Direct Messager Skype Snapchat Wechat Line Telegram Viber Aksi Berbagi Sosial Kamu bisa memakai plugin buat meningkatkan tombol berbagi sosial, ini hendak mempermudah audiens Kamu buat memberikan konten serta bisnis Kamu ke bermacam media sosial supaya lebih diketahui di komunitas ataupun tim mereka, ini dapat jadi metode bagus buat mempromosikan bisnis secara free: 


  •  Facebook 
  •  Twitter 
  •  Instagram 
  •  LinkedIn 
  •  Pinterest 
  •  VKontakte 
  •  Poptin 
  •  Waze 

 
Aksi Pembuka Popup Kamu pula bisa memakai plugin buat meningkatkan tombol aksi yang hendak membuka popup dikala pengguna mengklik tombol tersebut. Poptin Elementor Popup Popup Maker Buka Taman Kustom Kamu bisa meningkatkan tombol aksi buat membuka taman kustom web Kamu ataupun taman lain opsi Kamu. Aksi ini dapat sangat bermanfaat bila Kamu mempromosikan produk apa juga, Kamu bisa memakai aksi ini buat memusatkan pengguna Kamu ke taman landing langsung ke catatan produk Kamu. Tidak hanya seluruh ini, Kamu pula bisa meningkatkan aksi buat mencetak taman serta lain- lain.   

Bimbingan Membuat Widget Fixed ataupun Melayang Pada WordPress Gimana Memakai plugin Buttonizer Saat sebelum Kamu memakai plugin tipe premium, Kamu bisa menginstal tipe free plugin Buttonizer dari repositori plugin WordPress serta mengecek metode kerjanya. Buka dashboard admin WordPress Kamu. 

Klik pada Plugins→ Add New serta cari Buttonizer. Install Buttonizer Kamu bisa mengaktifkan plugin serta meningkatkan tombol melayang cocok kebutuhan Kamu. 


plugin buttonizer



Berikut tampilan tombol melayang yang hendak ditampilkan di web WordPress Kamu. Kala pengguna mengklik tombol, itu hendak membuka jendela cocok tombol serta guna yang sudah Kamu seleksi. Bagaikan contoh aku sudah meningkatkan tombol 
WhatsApp Messenger, sehingga pengguna bisa mengklik tombol tersebut serta mengirimkan pesan kepada kami dengan kilat lewat aplikasi Whatsapp yang Kamu di smartphone mereka. Sebagian besar fitur tingkatan lanjutan serta ada dalam tipe premium plugin, semacam berikut ini.


Buttonizer

 

Tampilkan tombol( tim) memakai agenda waktu lanjutan Tampilkan tombol( tim) pada taman tertentu memakai ketentuan taman lanjutan Buat sebagian tim tombol Latar balik tombol kustom& foto ikon Keluar dari niat Tampilkan ataupun sembunyikan di gulir Tunjukkan pas waktu Sanggup mengendalikan nama kelas CSS serta ID tombol Jalankan javascript pada klik tombol Antarmuka Plugin Buttonizer Antarmuka intuitif dari plugin Buttonizer merupakan salah satu sorotan utama dari plugin ini. 

Antarmuka pengaturan tidak terletak di ujung balik web semacam mayoritas plugin WordPress, namun berperan semacam live customizer ataupun antarmuka pembuat web website Elementor yang terletak di ujung depan web Kamu. tombol melayang whatsapp buttonizer Kamu hendak menggemari metode kerjanya. Meningkatkan Tombol Baru Kamu memperoleh 2 opsi dikala Kamu meningkatkan tombol baru. Kamu bisa meningkatkan satu tombol buat melaksanakan satu aksi ataupun Kamu bisa meningkatkan tombol tim serta kala pengguna mengklik tombol, itu hendak membuka seluruh tombol yang berbeda di dalamnya buat melaksanakan aksi yang berbeda. Harap Dicatat: Opsi tombol tim cuma ada di tipe premium plugin.

Ayo kita mulai dengan meningkatkan satu tombol. 


buttonizer



Buka opsi plugin Buttonizer di dashboard WordPress Kamu, itu hendak membuka antarmuka pengeditan di ujung depan web Kamu semacam yang sudah disebutkan. Seleksi Tipe Tombol Seleksi tombol buttonizer Pada General Settings, Kamu memperoleh opsi buat memilah tombol yang mau Kamu tambahkan dari catatan ekstensif opsi yang aku sebutkan di atas. Sehabis Kamu memilah tipe tombol, Kamu bisa memilah aksi yang wajib dicoba pas di bawahnya. Kamu pula mempunyai opsi buat memilah fitur tempat Kamu mau menunjukkan tombol. 


Seleksi Posisi Tombol Posisi tombol buttonizer Posisi tombol sangat berarti sebab bisa berakibat besar pada konversi. 


tombol buttonizer



Plugin menawarkan Kamu opsi buat meningkatkan tombol di posisi spesial. Kamu bisa memilah posisi kiri, kanan ataupun tengah serta dikala Kamu mengklik opsi lanjutan; Kamu memperoleh lebih banyak opsi buat membiasakan penempatan.
 
Tombol Animasi animasi tombol buttonizer Bila Kamu mau meningkatkan animasi ke tombol, Kamu mempunyai opsi buat meningkatkan animasi di dasar pengaturan universal. Styling Buttonizer Button posisi tombol melayang buttonizer Sehabis Kamu meningkatkan tombol opsi serta aksi dalam pengaturan universal, saat ini saatnya buat mengendalikan style tombol.


tombol buttonizer


 
Kamu mempunyai pengaturan yang sangat gampang digunakan buat membuat tombol nampak bagaikan bagian integral dari web Kamu tanpa pengkodean apa juga. 

Seleksi Ikon Tombol Buttonizer icon 1 Terdapat banyak opsi ikon yang dapat Kamu seleksi buat penuhi kebutuhan Kamu. Ikon yang Kamu seleksi buat tombol sangat berarti sebab hendak membagikan cerminan yang jelas kepada pengguna tentang apa tombol tersebut. 


tombol buttonizer



Tombol Tim Buttonizer Menu buttonizer Fitur yang sangat bermanfaat yang ditawarkan dalam tipe plugin premium, opsi tombol tim membolehkan Kamu buat meningkatkan beberapa tombol berbeda dalam tim. Jadi, Kamu bisa memakai opsi kontak, tautan ke taman arahan Kamu buat produk ataupun layanan berarti Kamu serta sebagainya. Kamu bisa meningkatkan jumlah tombol yang tidak terbatas cocok kebutuhan Kamu. Button Triggering Rules trigger buttonizer Kamu tentu sempat menciptakan ketentuan faktor dalam opsi email serta plugin berbagi sosial. 


opsi faktor digunakan buat menarik atensi wisatawan saat sebelum mereka meninggalkan web buat mengambil aksi. Demikian pula plugin Buttonizer pula menawarkan Kamu opsi faktor buat membenarkan kalau sebagian besar wisatawan Kamu mengambil aksi. Plugin ini menawarkan beberapa faktor berbeda buat mengoptimalkan konversi.
 
Tautkan ke Google Analytics tambah tombol google analytics Buttonizer menawarkan kepada Kamu statistik terperinci tentang tombol ataupun tim tombol mana yang sangat banyak ikut serta dengan dorongan pelacakan kejadian Google Analytics. 

Bila kode Google Analytics telah dipasang di web Kamu, yang terdapat di nyaris seluruh web; Kamu tidak butuh melaksanakan apa juga. Kamu bisa mengecek statistik di dashboard Google Analytics Kamu.

LihatTutupKomentar