Cara membuat Blogger dari nol

Blog ialah‘ jenis lain’ dari website, rata- rata bertabiat lebih personal tetapi tidak terbatas oleh ruang lingkup tertentu. Maksudnya web dapat mangulas apapun, bertabiat fleksibel serta jadi tempat non resmi buat berbagi data. Web itu tidak mahal, bagi sobat yang kepingin membuat web gratisan, bisa kok, ingin tau caranya? Coba simak panduan pendatang baru berikut ini. Panduan cara membuat blog dari nol bagi pemula

 

Cara Membuat Blog

 


Di panduan pendatang baru edisi minggu ini hendak pandu sobat yang mau mempunyai web gratisan dari Blogger. com. Tanpa basa- basi lagi, ayo langsung masuk ke langkah awal.

  1. Buka halaman website Blogger. com, Kamu hendak menciptakan taman dengan tampilan semacam foto di dasar ini. Apabila Kamu telah mempunyai account Google, silahkan langsung login dengan memasukkan alamat email serta kata sandi di kotak yang telah disediakan. Apabila belum, silahkan klik Create an Akun terlebih dulu.

  2. Isi informasi serta data yang dimohon kemudian klik tombol Next Step, jalani konfirmasi cocok yang dimohon, verifikasi umumnya memohon no ponsel Kamu, simak saja prosedurnya sampai berakhir.
  3. Berikutnya kembali ke blogger. com serta login dengan account blogspot yang baru saja Kamu buat.
  4. Dikala sukses masuk ke blogger. com temukan menu Blog Baru serta klik. Langkah ini telah merambah sesi pembuatan web.
  5. Isi judul dengan judul apapun cocok dengan konsep web yang mau Kamu buat, setelah itu masukkan alamat blogspot yang nantinya jadi tujuan para wisatawan. Memilih nama yang gampang diingat serta semenarik bisa jadi. Kemudian seleksi template blogspot yang ada di dalam kolom tersebut, serta tutup dengan mengklik Buat Blog!

  6. Berakhir! blogger Kamu telah sukses terbuat, klik judul web Kamu buat mengakses dashboard secara terpisah.


  7. Saat ini blogger baru Kamu butuh suatu postingan, dapat apa saja, bisa jadi satu 2 patah kata buat menyongsong wisatawan yang tiba ke blogger awal Kamu. Caranya klik tombol Entri baru.
    cara membuat blogspot
  8. Di taman ini Kamu dapat mengisi blogger dengan konten apapun sepanjang dalam ketentuan yang telah didetetapkan. Sempat membuat pesan email ataupun Facebook, nyaris sama namun di Blogger. com konten Kamu hendak terbuka serta bisa dibaca oleh jutaan orang di segala dunia, jadi yakinkan konten ataupun postingan yang Kamu tulis berguna untuk wisatawan.
    cara buat blog
  9. Buat postingan blogspot yang menarik, Kamu dapat pula meningkatkan foto di dalam blog postingan supaya lebih hidup. Coba perhatikan beberapa menu di atas kotak postingan di taman tersebut, aku percaya Kamu bisa menguasai dengan gampang apa khasiat dari tiap tombol tersebut. Practices makes perfect! Jadi, silahkan menjejalah dengan menghabiskan waktu sebagian lama di dashboard blog Kamu supaya lebih kilat mengerti.
    Cara membuat blogger
  10. apabila telah berakhir klik tombol Publikasikan serta Kamu hendak dihantarkan ke taman catatan konten semacam ini. Buat menatap hasil tulisan Kalian, klik Lihat blog.
    Cara membuat blogger

 



LihatTutupKomentar